You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Bimbingan Keuangan dan Administrasi Oleh Kecamatan Padamara Di Akhir Tahun

KURNIAWAN SUSANTO 13 Desember 2022 Dibaca 41 Kali
Bimbingan Keuangan dan Administrasi Oleh Kecamatan Padamara Di Akhir Tahun

Untuk melaksanakan tertib administrasi, tim kecamatan menjadwalkan Pembinaan Administrasi Desa (Kas Opname) desa tahun 2022 tahap 2. Desa Kalitinggar dilaksanakan pada 12 Desember 2022 di Aula Balai Desa pukul 09:00 WIB yang diihadiri Oleh yakni Camat Padamara, Sekretaris Camat , Kasi PMD , Kasi Pamtribum , Kasubag Perencanaan dan keuangan, Staf Kecamatan, Pendamping Desa serta Pendamping Lokal Desa.

Pembinaan Administrasi Desa Ini merupakan Kegiatan ke 2 di tahun 2022 yang sebelumnya di laksanakan pada tanggal 6 bulan juli lalu, Semua berkas yang akan diperiksa sudah tertata dan disiapkan di masing-masing meja perbidang. Administrasi kelengkapan berkas dari kelima bidang, yakni Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Bidang Pelaksanaan Pembangunan, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa, Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Bidang Penanggulangan Bencana, Keadaan Darurat dan Mendesak, diperiksa satu per satu kelengkapan berkasnya oleh Tim kecamatan Padamara. Begitu juga dengan kegiatan pembangunan fisik yang dilapangan juga turut diperiksa per titik lokasi.

Setelah pemeriksaan selesai, satu per satu tim kecamatan membacakan hasil Monitoring dan Evaluasi per masing-masing bidang dan sekaligus menyampaikan mengenai apa yang perlu ditingkatkan lagi. Monev berjalan lancar dan harapan kedepannya selalu mempertahankan kualitas berkas pengelolaan keuangan desa yang diselaraskan dengan wujud fisik dan non fisik kegiatan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image