You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Bumdes Kalitinggar Gelar Bazaar Ramadhan

KURNIAWAN SUSANTO 13 April 2022 Dibaca 83 Kali
Bumdes Kalitinggar Gelar Bazaar Ramadhan

Dalam Rangka Memeriahkan bulan ramadhan, Desa Kalitinggar Melalui Bumdes Kalitinggar Makmur mengadakan Bazar Ramadhan. Acara ini di ikuti oleh masyarakat sekitar desa Kalitinggar yang menjajakan dagangannya mulai dari makanan takjil,jajanan pasar,makanan ringan,kurma,ayam bakar,ayam geprek,skin care,baju baju dan juga yang lainnya tersedia lengkap di bazar ini. Bazar ini dilakukan guna mendongkrak ekonomi masyarakat  dan juga untuk menumbuhkan jiwa kreatif warga.

Acara ini rencananya akan dilaksanakan 1-2 minggu melihat minat pembeli,acara tersebut dimulai dari setelah ashar,bahkan di hari pertama antusias masyarakt begitu tinggi hingga para pedagang kewalahan melayani pembeli bahkan beberapa stand yang kehabisan stok dalam kurun waktu kurang dari setengah jam sehingga tutup lebih awal dari jam tutup yang disepakati antara panitia dan pedagang.dihari pertama antusias masyarakat banyak sekali sehingga di hari selanjutnya akan ada penambahan pedagang.Acara tersebut merupakan perdana di Desa kalitinggar dan semoga bisa terselenggara tiap tahunnya dan sebagai tolak ukur rencana pembuatan Pasar Desa.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image