You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Kalitinggar Bersholawat

KURNIAWAN SUSANTO 30 Oktober 2023 Dibaca 73 Kali

Kalitinggar. Kalitinggar Bersholawat di gelar di lapangan Sepak Bola Jayadirana Desa Kalitinggar. Acara Kalitinggar bersholawat itu digelar Sabtu malam (30/10/2023) setelah dimufakatkan dalam musyawarah bersama pengurus Kalitinggar Bersholawat dan mendapat  support motivasi dan persetujuan pemerintah desa (Pemdes) Kalitinggar dan disepakati bersama warga masyarakat desa Kalitinggar.

Kegiatan “Kalitinggar Bersholawat” berlangsung dengan aman,tentram dan khidmat. Acara yang disponsori oleh Pak Tuwino ini dan beberapa unsur lainnya .Dalam sambutan Pak Wasto selaku kepala desa menerangkan atas nama Pemerintah Desa Kalitinggar sekaligus juga panitia penyelenggara kegiatan Kalitinggar Bersholawat, mengucapkan terima kasih kepada Habib Abdul Qodir Maulachailah dari beserta rombongan yang telah hadir serta kepada seluruh unsur yang terlibat telah bersungguh-sungguh guna untuk mensukseskan acara tersebut  di desa Kalitinggar, Ibu-ibu PKK telah di tugaskan untuk seksi Konsumsi ,dari pengamanan juga kami telah menyiapkan saudara-saudara kita dari Kesatuan BANSER Pemuda Anshor, Hansip Linmas,dan unsur karang taruna pemuda desa kalitinggar, Hadir pula Unsur Forkompimcam Padamara dari Camat,Babinsa,Bhabinkamtibmas maupun Tokoh-tokoh agama disekitar Kalitinggar.

Maksud dan tujuan adalah dengan bersholawat mari kita tingkatkan rasa kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW serta mempertebal keimanan kepada Allah dan mempererat tali ukhuwah islamiah. Serta  Silaturahmi tokoh  masyarakat kami Acara “Kalitinggar Bersholawat” pembacaan Maulid  Simtudduror dan Mau’ idho Hasanah oleh Habib Abdul Qodir Maulachailah.Dalam kegiatan yang positif ini insya Allah menjadi berkat buat kita semua dan menjadi berkah buat Desa Kalitinggar yang kita cintai ini,”terang Pak Wasto Kades Kalitinggar.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image