You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

PPS Desa Kalitinggar Lantik Pantarlih Pemilu 2024

KURNIAWAN SUSANTO 13 Februari 2023 Dibaca 46 Kali
PPS Desa Kalitinggar Lantik Pantarlih Pemilu 2024

Purbalingga, Minggu, 12 Februari 2023.

Pagi ini (12/2/2023) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kalitinggar atas nama KPU Kabupaten Purbalingga melantik Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ketua PPS, Djikin menyebutkan tujuh orang Pantarlih Pemilu 2024 di Desa Kalitinggar adalah pertama, Mugi Juriyanti untuk TPS 1, Dedi Purwono TPS 2, Mohammad Roid di TPS 3, di TPS 4 Surtinah, TPS 5 ada Fazri Kurniawan sedangkan di TPS 6 tercatat Noviyanti Lestari serta Yoga Pratama Pangestu bertugas untuk TPS 7.

Acara pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 di Desa Kalitinggar dihadiri Kepala Desa Kalitinggar, WASTO, Bhabinkamtibmas, BRIPKA Rochmat Agung Wibowo , Babinsa, Serda Laode Abu dan Panwas Pemilu 2024 Desa Kalitinggar, Ismi Ragil Saputri, S.E. 

Rangkaian kegiatan pelantikan juga diisi pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas Pantarlih Pemilu 2024, pembacaan oleh Djikin dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh semua Pantarlih.

Pascapelantikan dilanjutkan dengan apel siaga Pantarlih diawali dengan pemberian rompi dan alat kelengkapan coklit secara simbolis dari Ketua PPS kepada Perwakilan Pantarlih, Fazri Kurniawan dan Surtinah.

Diakhir kegiatan, Pantarlih Pemilu 2024 Desa Kalitinggar mendapatkan bimbingan teknis coklit oleh Milan Nesti PPS Desa Kalitinggar, serta dihadiri oleh PPK Kecamatan Padamara yang memantau langsung pelaksanaan apel pelantikan Pantarlih dan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih Pemilu 2024.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image