You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Fisik Tahun 2022

KURNIAWAN SUSANTO 10 Maret 2023 Dibaca 48 Kali
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Fisik Tahun 2022

 

Pemerintah Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga menggelar Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan pembangunan fisik yang sudah terealisasi melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) maupun Bantuan Keuangan Khusus (BKK) dan Bantuan Gubernur (BANGUB) Tahun Anggaran 2022.

“Kegiatan monev ini merupakan bagian dari tugas Kecamatan dalam rangka melaksanakan pembinaan dan pengawasan pengelolaan ADD dan DD. Dengan tujuan agar Pemerintahan Desa terhindar dari praktik penyalahgunaan anggaran dalam mengelola ADD dan DD, sehingga penggunaannya selalu tepat sasaran,” kata Camat Padamara, SARNO, S.IP saat kegiatan monitoring berlangsung, Kamis (09/03/2023) kemarin.

Sementara, Kepala Desa Kalitinggar, WASTO mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang ikut berpartisipasi dalam hal pembangunan Desa.

Ia berharap, dengan terealisasinya program pembangunan fisik dapat bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat Desa Kalitinggar. Serta dapat menjadikan akses penunjang terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat Desa Kalitinggar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tenaga Ahli Kabupaten serta Pendamping Kecamatan Padamara, Pendamping Lokal Desa Kalitinggar , Kasi PMD Kecamatan Padamara, Staff Kecamatan Padamara, Kepala Desa Kalitinggar, dan Tokoh Masyarakat setempat Yang Salah Satunya Mengunjungi Lokasi Pembangunan Jalan Tani Tanah Kas Desa.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image