You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan Tahun 2023

KURNIAWAN SUSANTO 04 Mei 2023 Dibaca 36 Kali

Kalitinggar,Rabu (03/5/2023).Pembagian beras dari Badang Pangan Nasional memalui perum Bulog kepada penerima PKH dan BPNT  tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Desa Kalitinggar Kecamatan Padamara dengan jumlah penerima 363 KPM. 

Kepala Desa Kalitinggar Bp.WASTO, mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian beras dari Bulog kepada PKH dan BPNT , tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"

Menurut laporan dari Babinsa Desa Kalitinggar bapak Sertu Laode Abu bahwa pembagian beras dari BPN kepada penerima PKH dan BPNT  berlangsung dengan aman,tertib dan lancar, tanpa ada kendala yang berarti dan tetap sasaran, Pembagian juga di Pantau langsung Oleh Pihak Kecamatan Padamara yang mana di Hadiri Oleh Kasi Kesra Kecamatan Padamara dan Staff.

“Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat khusunya masyarakat desa Kalitinggar,” ujar Bapak kepala Desa

.Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas dan Posramil Melalui Babinsa , diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, tandas bapak Wasto.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image