You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Kalitinggar
Desa Kalitinggar

Kec. Padamara, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PEMERINTAH DESA KALITINGGAR Visi : Membangun solidaritas dan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan Misi : Desa Kalitinggar yang maju dalam pembangunan fisik material dan mental spiritual menuju masyarakat sehat, sejahtera lahir batin dan berakhlaq mulia

Rapat Konsultasi Pengurus TP PKK

KURNIAWAN SUSANTO 05 Maret 2024 Dibaca 87 Kali

KALITINGGAR. Senin (04/03) bertempat di Balai Desa Kalitinggar, TP PKK Desa Kalitinggar melaksanakan Rakon / Rapat Konsultasi Pengurus TP PKK Desa Kalitinggar Kecamatan Padamara, Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan Rakon adalah sebagai sarana evaluasi pelaksanaan program yang telah dijalankan serta menyusun program, berkonsultasi dan memantapkan program kerja tahun 2023 bersama TP PKK Kecamatan, PKK Desa, PKK Dusun dan PKK Ngudi Rahayu

Rapat dibuka secara resmi oleh Bapak Wasto Kepala Desa Kalitinggar sekaligus sebagai Pembina Tp PKK Desa dalam pesannya menekankan harapannya semoga PKK Desa semakin maju, berkembang, dan berprestasi serta selalu berinovasi bersama membangun Indonesia. Dalam kesempatan yang sama disampaikan diantaranya ikut serta mencegah bersama penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang dengan mengawasi pergaulan dan membatasi pergaulan yang menjurus ke arah negatif,beliau juga menyampaikan semoga PKK Kalitinggar semakin berinovasi dan lebih menekankan pemberdayaan di masyarakat.

Rapat Konsultasi ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi serta merumuskan perencanaan program PKK yang lebih partisipatif, inovatif dan meningkatkan peran berkontribusi terhadap masyarakat.

Rapat Konsultasi ini merupakan kegiatan strategis dalam rangka penyusunan program kerja TP PKK Desa Kalitinggar tahun 2024 agar lebih terarah dan terkordinasi dengan baik melalui konsultasi dengan tim pembina dari kecamatan serta memantapkan dan menyelaraskan dengan kondisi dan aspirasi warga

Selanjutnya rapat diteruskan dengan Penyampaian Rencana Program dari masing-masing kelompok kerja / Pokja dengan hasil program kerja tahun 2024 memprioritaskan kepada tiga bidang prioritas program yakni :

  1. Pemantapan kelembagaan dan kinerja tim penggerak PKK serta pembinaan organisasi dan administrasi
  2. Peningkatan hubungan masyarakat dan Pemanfaatan media cetak dan elektronik
  3. Supervisi, pelaporan, evaluasi penyusunan program kerja serta perencanaan pembinaan.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image